Rabu, 25 Mei 2011

[News] Lee Min Ho, "Aku Tak Bisa Tidur"

Drama yang sangat dinantikan “City Hunter,” dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young, akan tayang besok malam! Lee Min Ho mengatakan “Sekarang ini tayangan perdananya sudah semakin dekat, aku sedikit tegang dan khawatir”.

Baru-baru ini, Lee Min Ho telah memutar episode pertama yang telah diedit dan ia berkata, "Aku memperoleh kepercayaan diri setelah orang-orang berkata padaku bahwa tayangan tersebut menghibur. Aku harap yang mereka katakan benar".

Ia menambahkan, "Belakangan ini, aku kesulitan tidur karena aku merasa cemas dengan respon masyarakat mengenai tayangan perdana ini. Sekalipun kurang tidut, tapi aku berharap aku bisa bangun dengan berita baik di kamis pagi".

Setelah menonton scene ketika Lee Min Ho melempar koin, maka dapat ditafsirkan, "sekarang ini koin telah dilemparkan" (secara tersirat dapat diartikan bahwa dadu telah digulungkan/waktunya memperlihatkan hasil kerja keras). Tim produksi juga memuji Lee Min Ho dengan berkata, "Walaupun merasa tegang, Lee Min Ho membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman, ia bersikap baik layaknya aktor profesional".

“City Hunter” tayang perdana besok, 25 Mei, jam 9:55 KST on SBS.


source : soompi