Rabu, 25 Mei 2011

[News] Song Chang-ee, Song Joong-ki, Yoo Seung-ho Pemilik Suara Mempesona


Aktor Song Chang-ee, Song Joong-ki dan Yoo Seung-ho akan tampil dilayar lebar, tapi bukan dengan wajah tampannya melainkan dengan suara merdunya. (Lho??

Song Chang-ee dari drama SBS "Life if Beautiful" akan mencoba berakting hanya dengan suara untuk pertama kalinya dalam sebuah film  animasi, "Green Days". Dalam animasi tersebut, Song Chang Hee berperan sebagai Cheol Soo. Ia adalah cinta pertamanya Ee Rang (Park Shin Hye) yang bermimpi menjadi astronot terbaik di Korea.

Song Joong-ki sebagai Blue, seekor burung nuri langka dalam film animasi 3D "Rio"  yang menduduki posisi pertama di box office. which recorded first place in box office hits. Ia adalah nuru ysng hidup di sebuah sarang di Minnesota dan terbang menjelajahi Rio de Janeiro untuk mencari dan menemukan satu-satunya pasangan yang masih ada di dunia.

Yoo Seung-ho akan menjadi pengisi suara untuk peran anak-anak pada animasi "Leafie, A Hen Into The Wild". Animasi tersebur bercerita tentang petualangan ayam betina dan seekor bebek. menjelajahi dunia.

Para pecinta film akan menikmati suara-suara aktor tampan di layar lebar.


source : nate via hancinema