Sabtu, 21 Mei 2011

[News] Ungkapan Jung Il Woo Mengenai Berakhirnya Drama '49 Days'

Jung Il Woo berkomentar mengenai drama dimainkannya, ”49 Days“.
Pada 19 Mei, ia menuliskan dalam Twitternya, "Semuanya, terimakasih karena telah sangat mencintai '49 Days'! Saya harap kalian menikmati episode terakhirnya" dan mengupload sebuah video clip spesial. Dalam video clip spesial itu, Jung Il Woo mengatakan :
Halo semuanya. Ini adalah Jung Il Woo. Drama '49 Day' akhirnya tamat. Saya sangat senang dan juga gembira ketika berkting sebagai scheduler 'Song Yi Soo'. Ini akan menjadi suatu pekerjaan yang yang tidak akan terlupakan, dimana saya menerima cinta dari banyak orang. Ini adalah drama yang sangat penting bagiku, dan aktor-aktor yang bekerjasama denganku sangat  bagus. Saya ucapkan terimakasih untuk sutradara dan penulis".
Ia menambahkan,
“Saya pikir karakter ini akan menetap pada diriku begitu lama. Saya sangat sedih drama ini berakhir dan saya akan mencoba yang terbaik untuk bisa bertemu dengan kalian lagi di pekerjaan yang akan datang. Terimakasih untuk cinta kalian terhadap'49 Days'. I love you all".
“49 Days”berakhir pada 19 Mai lalu.


Source: Star News via Nate via allkpop