Senin, 23 Mei 2011

[Spoiler] Lie to Me Episode 5

Yeah, hari selasa tiba, siap-siap pasang modem untuk mendownload 'Lie to Me' lagi. Episode 5 nanti malam tambah bikin penasan aja, apalagi setelah Hyun Ki Joon secara tiba-tiba mengajak Gong Ah Jung menikah. Biar ga terlalu penasaran, saya share spoiler untuk episode 5, dan bagi yang ga suka spoiler jangan dilihat ya ^^

 Ah Jung terkejut ketika Ki Joon tiba-tiba 'melamarnya'. Hmm... seriuskah Ki Joon melamar Ah Jung??
.
 Apa ini? Mereka mengadakan pertemuan di kafe, padahal sebelumnya selalu bertemu secara sembunyi-sembunyi, dan kertas apa yang dibaca oleh Ki Joon, mungkinkah surat kontrak atas pernikahan yang mereka rencanakan??

Ah Yong tampak senang, apa yang direncanakannya?
 Ah Jung dan So Ran belanja di mall, Ah Jung tampak sangat gembira, sebaliknya So Ran justru terlihat stress. Kayanya Ah Jung berhasil mengalahkan So Ran lagi.

 Waahh.. Ki Joon berlari menaiki tangga dengan tergesa-gesa dan akhirnya bertemu dengan mantan tunangannya, Oh Yoon Jo. Setelah mereka bertemu lagi, bagaimanakah hubungan keduanya, dan nasib Ah Jung?

Hahaha... ngapain Ki Joon dekat-dekat Ah Jung, dan kenapa Ah Jung menutup matanya, akankah mereka berciuman untuk pertama kalinya??? ^^



Thank for uplouder yn1003 @youtube