Minggu, 29 Mei 2011

[SreenCaps] Lee Min Ho Jatuh Cinta Pada Park Min Young?


"There is someone with complexion this fair?"

Lee Min Ho jatuh cinta pada Park Min Young pada pandangan pertama. Di episode perdana "City Hunter" (25 Mei), Yoong Seong (Lee Min Ho) jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat foto anak perempuan Sik Joong, Na na (Park Min-yeong).

Yoon Soeng dibawa ke Thailand dan tidak pernah melihat orang Korea yang lain sebelum bertemu Sik Joong, orang yang menyelamatkannya dari bahaya. Yoon Seong melihat foto Na na dan berkata, "Adalah seseorang dengan kulit kuning langsat seperti ini?  Ia benar-benar cantik".




Ia bercerita pada foto Na na di ranjang Sik Joong setiap kali ia tertekan. Ia bercerita mengenai emosinya ketika ia merasa frustasi karena Jin Pyu (Kim Sang Joong) yang menginginkannya tumbuh sebagai serdadu perang.


Sementara itu, Yoon Seong menemukan fakta kematian ayahnya Moo Yeol (Park Sang Min) dan memutuskan pergi ke Seoul untuk membalas dendam. Karena keputusannya itu maka dimulailah hubungan antara dirinya dengan Na na. Ketika pertama kalinya ia menginjakkan kakinya di Korea, secara kebetulan ia bertemu dengan Na na.



Na na bekerja paruh waktu di tengah kota tapi keduanya belum saling melihat. Nantinya mereka akan bertemu di Blue House


Source Via : Nate
Credits: askactor