Minggu, 29 Mei 2011

[Foto] Song Joong Ki di Universitas Sungkyunkwan

Hei-hei saya kembali lagi dengan membawa fotonya Joong Ki. Kali ini bukan fotonya sebagai seleb tapi sebagai mahasisiwa. Pada tau kan Song Joong Ki kuliah di Universitas Sungkyunkwan?? (*Jangan ngaku penggemarnya Joong Ki kalo ga tau tempat dio kuliah,,wkwkwkwkwk..). Nama perguruan tingginya ga asing kan? Yupz yang pernah nonton drama saeguknya tahun lalu pasti udah pada tau, ingetkan sama drama Sungkyunkwan Scandal? Sungkyunkwan udah ada dari jaman dinasti joseon dan dalam sejarahnya, yang boleh belajar di Sungkyunkwan cuma anak laki-laki aja. Ga adil kan? Bener-benar ga ada kesetaraan gender, tapi itu dulu. Ga usah panjang lebar bahas sejarah Korsel, soalnya saya juga ga terlalu paham,,wkwkwkwk...

Yoo..kembali ke Universitas Sungkyunkwan bersama Song Joong Ki, silahkan liat dan baca artikelnya ^,*

Ini adalah foto Song Joong Ki ketika menghadiri perkuliahan di perguruan tingginya, Universitas Sungkyunkwan. Song Joong Ki yang mengambil jurusan 'business administration', tampaknya dapat menyesuaikan diri dengan teman-temannya yang lain. Hmm Joong Ki emang terlihat seperti mahasiswa pada umumnya, dia tertidur ketika seminar, mengobrol dengan mahasiswa lain, dan mendengarkan dengan penuh perhatian ketika sedang kuliah.


Walaupun foto-foto itu bukan merupakan hasil photoshoot, tapi tampang dan gayanya setiap hari cukup membuat banyak gadis di kampus tertarik padanya. (*Hmm, jangan tergoda sama gadis-gadis di kampus, saya setia menunggu di sini. Sebelum dilempar boomerang dan dicincang dadu, mendingan KABBUUUURRR,,wkwkwkwkwkw).


Source:  TV Daily via Nate via allkpop